2 tahun yang lalu

Judul Ketentuan Pengguna

Syarat Penggunaan

Layanan ini disediakan oleh Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Kediri yang disediakan untuk Pencari Kerja atau pengguna lain seperti Perusahaan. Akses dan penggunaan konten dan layanan yang disediakan pada Situs Smartnaker.id wajib untuk tunduk kepada syarat dan ketentuan yang ditetapkan di bawah ini ("Syarat dan Ketentuan") dan kebijakan privasi ("Kebijakan Privasi").

Jika Anda tidak menerima salah satu atau keseluruhan Syarat dan Ketentuan dan/atau Kebijakan Privasi, dimohon untuk tidak bergabung, mengakses, melihat, mengunduh, atau menggunakan layanan apapun yang ditawarkan oleh Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Kediri. Dengan bergabung, Anda mengakui bahwa Anda telah membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan serta Kebijakan Privasi dan menyetujui untuk terikat oleh seluruh ketentuan yang berlaku di dalamnya. Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Kediri berhak untuk mengubah, menambah, menghapus atau merevisi Kebijakan Privasi dan Syarat dan Ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Anda disarankan untuk meninjau Kebijakan Privasi serta Syarat dan Ketentuan secara berkala. Akses Anda ke situs Smartnaker.id dan seluruh layanan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Kediri akan diberhentikan jika Anda tidak menyetujui adanya perubahan ketentuan yang Anda ajukan ke Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Kediri; jika tidak, maka penggunaan yang berkelanjutan merupakan bentuk penerimaan Anda atas semua perubahan yang akan mengikat Anda.

Segala bentuk tindakan yang dilakukan diluar dan/atau melanggar Syarat dan Ketentuan dan/atau Kebijakan Privasi yang dilakukan oleh pihak terkait, seperti Pencari Kerja, Perusahaan atau pengguna/pengguna-pengguna lain seperti yang didefinisikan di bawah ini merupakan diluar tanggung jawab Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Kediri. Apabila terdapat kerugian yang disebabkan oleh tindakan apapun dari dan/atau pelanggaran terhadap Syarat dan Ketentuan dan/atau Kebijakan Privasi, maka kepada pihak yang dirugikan disarankan untuk memproses dan/atau membuat laporan sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia.

  1. Definisi
    1. Dalam Syarat dan Ketentuan ini, istilah-istilah berikut memiliki arti sebagaimana yang telah ditentukan di bawah ini kecuali konteksnya menentukan hal yang lain:
      1. Perusahaan” berarti pengguna yang memasang iklan lowongan pekerjaan atau mempromosikan pekerjaan sehubungan dengan aktivitasnya melalui situs Smartnaker.id.
      2. Pencari Kerja” berarti pengguna yang mencari pekerjaan.
      3. Pengguna Umum” berarti pengguna, individu atau intensitas yang menggunakan segala aspek melalui Situs Smartnaker.id.
      4. “Situs Smartnaker.id” berarti situs yang dimiliki dan dioperasikan oleh Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Kediri.
      5. Istilah "Anda", "pengguna" dan "pengguna-pengguna" mengacu pada semua individu dan/atau entitas yang mengakses dan/atau menggunakan dan/atau terkait dengan Situs Smartnaker.id kapanpun untuk alasan maupun tujuan apapun.
  2. Penggunaan Situs Smartnaker.id yang Diperbolehkan
    1. Pengguna Khusus - Pencari Kerja:
      1. Pencari Kerja setuju bahwa dia hanya akan menggunakan Situs Smartnaker.id untuk tujuan yang sah secara hukum dan untuk mencari pekerjaan.
      2. Pencari Kerja setuju untuk menjaga nama login dan kata sandinya dengan penuh kehati-hatian serta tidak memberikannya kepada orang lain. Pencari Kerja sepenuhnya bertanggung jawab dalam menjaga kerahasiaan, penyimpanan, dan keamanan nama login dan kata sandi, serta harus segera memberi tahu Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Kediri jika adanya penggunaan yang tidak sah atas nama (akun) tersebut.
      3. Pencari Kerja mengkonfirmasi dan mengakui bahwa dia memberikan data pribadinya dan semua informasi lainnya kepada Perusahaan dan/atau Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Kediri atas kemauannya sendiri ketika melamar lowongan pekerjaan yang tersedia yang dipasang di/atau melalui Situs Smartnaker.id, dan/atau ketika Pencari Kerja menggunakan Situs Smartnaker.id dengan tujuan mengirimkan, mengunggah atau menempatkan resume-nya di situs. Dengan mengirimkan, mengunggah atau menempatkan resume-nya di Situs Smartnaker.id, Pencari Kerja memberikan wewenang kepada Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Kediri untuk menyimpan resume dan informasi atau data yang terkait dengannya dalam pangkalan data Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Kediri ("Database"). Pencari Kerja dapat mengirimkan resume dan informasi atau data yang berhubungan secara langsung kepada Perusahaan manapun yang memasang iklan lowongan di/atau melalui Situs Smartnaker.id. Sebagai alternatif, Pencari Kerja dapat mengirimkan resume dan informasi atau data yang berhubungan dengan itu kepada Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Kediri melalui Situs Smartnaker.id sebagai balasan atas setiap iklan lowongan pekerjaan. Dalam kejadian seperti itu, resume Pencari Kerja dan informasi atau data yang terkait akan tetap aktif di Situs Smartnaker.id dan disimpan dalam Database dengan risikonya sendiri kecuali sampai Pencari Kerja memilih untuk menghapusnya. Pencari Kerja mengakui dan menyetujui bahwa resumenya dan informasi atau data terkait dapat diakses oleh Perusahaan yang menggunakan layanan Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri, hanya untuk tujuan merekrut dan menilai kesesuaian Pencari Kerja. Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri juga berhak untuk menolak, tidak menyetujui, atau mengedit setiap bagian dari resume dan informasi Pencari Kerja atau data terkait di dalamnya secara wajar dan untuk menghapus data pribadi apapun yang diyakini Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri secara wajar bahwa informasi atau data tersebut tidak akurat, palsu, ilegal, melanggar hukum, melanggar hak cipta/ merek dagang/ nama dagang/ rahasia dagang atau melanggar hak kekayaan intelektual lainnya atau melanggar privasi pihak lain terkait dengan tujuan (termasuk tujuan terkait langsung) dimana data digunakan atau akan digunakan.
      4. Pencari Kerja menyadari bahwa dengan mengakses Situs Smartnaker.id termasuk menggunakan, mengunggah, dan aktivitas lain di dalam Situs Smartnaker.id adalah gratis.
      5. Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri tidak akan merilis data pribadi Pencari Kerja kepada Perusahaan manapun tanpa izinnya kecuali diminta oleh lembaga resmi atau diwajibkan berdasarkan hukum dan peraturan yang berlaku. Pencari Kerja mengakui dan setuju bahwa Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri akan, jika dia mengizinkan, merilis resume-nya (tanpa informasi pribadi dan kontak dan nama tempat dia bekerja saat ini) kepada Perusahaan melalui penggunaan mesin pencari Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri atau cara lainnya yang semata-mata bertujuan memungkinkan Perusahaan untuk merekrut dan menilai kesesuaian Pencari Kerja dalam kaitannya dengan lowongan kerja apapun. Pencari Kerja setuju bahwa Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri dan perusahaan yang terkait dapat menggunakan data pribadinya (tanpa nama, alamat, dan informasi identitas pribadi lainnya) untuk tujuan pemasaran yang dapat diarahkan kepada Perusahaan yang potensial, perwakilan mereka, atau siapapun yang dipekerjakan/ditugaskan oleh mereka.
      6. Meskipun Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri akan melakukan upaya yang wajar untuk membatasi akses ke Database hanya untuk Perusahaan dan personil Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri, hal tersebut tidak menjamin bahwa pihak lain, tanpa persetujuan Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri, tidak akan mendapatkan akses ke Database. Pencari Kerja dapat menonaktifkan pencarian atau tampilan resumenya oleh Perusahaan kapan saja. Namun demikian, Pencari Kerja menerima bahwa Perusahaan dan pihak lain yang telah memperoleh akses ke Database mungkin telah menyimpan salinan resume Pencari Kerja. Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri tidak bertanggung jawab atas penyimpanan, penggunaan, atau privasi resume dalam hal ini, atau untuk penggunaan atau privasi resume oleh salah satu pihak tersebut saat resume berada di Database.
      7. Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri tidak akan bertanggung jawab atau tidak dapat dimintai pertanggungjawaban dengan cara apapun jika Perusahaan atau pengguna lain melanggar Syarat dan Ketentuan, baik di Indonesia atau di tempat lain, menggunakan data pribadi, informasi, atau materi Pencari Kerja untuk tujuan apapun selain untuk merekrut karyawan. Pencari Kerja menerima bahwa semua data pribadi, informasi atau materi yang diberikan kepada Perusahaan atau pengguna lain, atau yang diserahkan pada/atau melalui Situs Smartnaker.id, diberikan sepenuhnya atas risikonya sendiri.
      8. Dalam hal terjadi pelanggaran yang menyebabkan kerugian, disarankan kepada Pencari Kerja untuk melaporkan kepada pihak berwenang sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia. Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri mungkin, namun tidak berkewajiban untuk memberikan data dan informasi yang diperlukan, apabila ada.
  1. Penggunaan yang Dilarang – Pengguna:

Pengguna setuju bahwa:

  1. Pencari kerja tidak diperbolehkan mengunggah informasi atau data yang tidak ada kaitannya dengan resume dan/atau resume yang tidak lengkap, salah, atau tidak akurat di Situs Smartnaker.id.
  2. Pencari Kerja tidak akan menanggapi iklan lowongan pekerjaan apapun dengan alasan apapun selain melamar pekerjaan yang diiklankan, dan Perusahaan tidak akan menanggapi Pencari Kerja apapun selain sehubungan dengan lamarannya untuk suatu pekerjaan. Setiap komunikasi atau penggunaan Situs Smartnaker.id untuk tujuan apapun selain tujuan rekrutmen, termasuk namun tidak terbatas pada pengumpulan sumbangan atau bisnis dengan alasan apapun, sangat dilarang.
  3. Semua pengguna tidak boleh menggunakan Situs Smartnaker.id dengan cara apapun yang melanggar hak kekayaan intelektual atau hak milik orang lain.
  4. Semua pengguna tidak boleh mencetak, mengunduh, menggandakan, mengirimkan atau menyalin, mereproduksi, mendistribusikan ulang, menerbitkan ulang, atau menggunakan informasi pengenal pribadi apapun tentang pengguna lain yang disimpan dan terkecuali Perusahaan dapat menggunakan Database dan/atau resume Pencari Kerja serta informasi atau data yang terkait dengannya sesuai dengan Bagian 1.1.5 seperti di atas. Semua jenis komunikasi yang tidak diminta oleh pengguna sangat dilarang.
  5. Semua pengguna tidak boleh menghapus, merevisi, atau menghilangkan materi apapun yang diunggah oleh orang atau entitas lain.
  6. Semua pengguna dilarang melanggar atau mencoba melanggar keamanan Situs Smartnaker.id termasuk, namun tidak terbatas pada, mengakses data yang tidak dimaksudkan untuk mereka atau masuk ke dalam server atau akun yang tidak diizinkan untuk diakses oleh mereka, mencoba menyelidiki, memindai, atau menguji kerentanan dari sistem atau jaringan atau mencoba untuk melanggar langkah-langkah keamanan atau otentikasi tanpa otorisasi yang tepat, mencoba mengganggu layanan kepada pengguna, host atau jaringan atau mengirim email yang tidak diminta, termasuk promosi dan/atau iklan untuk produk atau layanan; Berpura-pura menjadi karyawan Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri untuk tujuan apapun. Pelanggaran terhadap keamanan sistem atau jaringan dapat mengakibatkan tanggung jawab perdata dan/atau pidana, termasuk berdasarkan hukum terkait yang berlaku di Indonesia
  7. Semua pengguna tidak boleh mengunggah, menempatkan, menerbitkan, mengirimkan, mendistribusikan, mengedarkan, atau menyimpan materi apapun dengan cara apapun yang berkaitan dengan Situs Smartnaker.id (i) yang melanggar hukum atau peraturan yang berlaku; (ii) dengan cara apapun yang dapat melanggar hak cipta, merek dagang, rahasia dagang, atau hak kekayaan intelektual lainnya atau hak kepemilikan Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri dan/atau orang lain atau melanggar privasi atau publisitas atau hak pribadi orang lain; (iii) yang berbahaya, memfitnah, mencemarkan, cabul, diskriminatif, melecehkan, mengancam, kasar, penuh kebencian, rasis, menghujat, palsu, ilegal, tidak pantas atau menyinggung atau tidak menyenangkan; (iv) dengan cara-cara yang menyebabkan keresahan dalam politik, agama, keamanan nasional, atau stabilitas Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri; atau (v) yang mengandung virus, trojan horseworm, file rusak atau materi atau program lain yang dapat mengganggu, merusak, atau membatasi fungsi dan pengoperasian Situs Smartnaker.id, layanan yang ditawarkan di Situs Smartnaker.id, atau perangkat lunak atau perangkat keras komputer atau peralatan telekomunikasi.
  8. Semua pengguna dilarang menggunakan pembongkaran data, penggalian data, robot, atau alat pengumpulan dan ekstraksi data serupa di Situs Smartnaker.id untuk membuat, memelihara, memajukan, atau menghasilkan ulang informasi yang terdapat di Situs Smartnaker.id kami di situs web Anda sendiri atau dalam publikasi lain apapun, kecuali dengan persetujuan tertulis lebih dahulu dari kami.
  1. Hak Kekayaan Intelektual

Semua konten pada Situs Smartnaker.id, termasuk namun tidak terbatas pada informasi, teks, grafik, gambar, tata letak, desain, gambar, logo, konten editorial, HTML, dan hak milik atas materi lainnya di Situs Smartnaker.id (secara kolektif disebut "Konten") adalah kekayaan intelektual Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri atau milik pemberi lisensinya dan dilindungi oleh hak cipta, merek dagang, paten, dan undang-undang kekayaan intelektual lainnya. Pengguna menerima dan setuju bahwa Konten disediakan hanya untuk penggunaan non-komersial pribadi mereka. Kecuali ditentukan lain dalam paragraf ini, pengguna tidak boleh, dan tidak boleh mendapatkan, membantu atau memfasilitasi pihak ketiga manapun untuk, menyalin, memperbanyak, mentransmisikan, menerbitkan, menyebarluaskan, mendistribusikan, mendistribusikan kembali, menyiarkan, mengedarkan, menyimpan (dalam media apapun), menampilkan, memodifikasi, menjual atau mentransfer atau berpartisipasi dalam penjualan atau memindahkan atau penawaran penjualan, membuat karya turunan dari, atau dengan cara apapun mengeksploitasi Konten, baik secara keseluruhan maupun sebagian. Pengguna dapat mengunduh atau menyalin Konten semata-mata untuk penggunaan non-komersial pribadi mereka dan/atau pengguna yang secara tegas diizinkan dalam Syarat dan Ketentuan ini, dengan ketentuan bahwa pengguna tidak akan menghapus atau mengubah simbol atau pernyataan apapun dalam Konten yang menunjukkan adanya hak cipta, merek dagang, dan hak kepemilikan lainnya. Pengguna tidak memiliki hak, kepemilikan, atau kepentingan apapun dalam/atau atas bagian manapun dari Konten sebagai akibat dari pengunduhan atau penyalinan tersebut. Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri memiliki seluruh hak untuk menyelenggarakan semua hak kekayaan intelektual atau hak kepemilikannya dalam Konten, termasuk namun tidak terbatas pada penggunaan Konten apapun yang tidak secara tegas diizinkan berdasarkan Syarat dan Ketentuan. Untuk menghindari keraguan, setiap persetujuan yang diakui oleh pihak ketiga manapun (termasuk Perusahaan) untuk penggunaan Konten atau bagian apapun darinya, dengan cara apapun tidak akan membebaskan pengguna dari pembatasan/larangan yang diberlakukan di bawah ini dengan cara apapun.

  1. Tanggung Jawab
    1. Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri berhak untuk memantau Situs Smartnaker.id dan isinya setiap saat, namun tidak berkewajiban untuk melakukannya. Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri tidak bertanggung jawab atas materi apapun di Situs Smartnaker.id yang tidak dipublikasikan oleh Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri atau sebaliknya dipublikasikan oleh Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri atas nama seorang pengguna. Seluruh pengguna menerima dan setuju bahwa mereka bertanggung jawab penuh atas bentuk, konten, dan keakuratan resume, informasi, data, iklan, halaman web, dan/atau materi yang mereka kirimkan ke Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri atau yang ditempatkan di/atau melalui Situs Smartnaker.id. Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri tidak menjamin bahwa resume, informasi, data, iklan, atau halaman web apapun akan dilihat oleh sejumlah pengguna tertentu atau akan dilihat oleh pengguna tertentu atau menghasilkan keberhasilan perekrutan personel. Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri dengan cara apapun tidak akan dianggap sebagai perwakilan dari Perusahaan ataupun Pencari Kerja sehubungan dengan penggunaan Situs Smartnaker.id. Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri tidak bertanggung jawab dengan cara apapun atas keputusan apapun, untuk alasan apapun, yang dibuat oleh pihak manapun yang mencari atau menempatkan pekerjaan di Situs Smartnaker.id, dan Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri tidak bertanggung jawab atas akun yang dikelola secara tidak sah. Meskipun Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri telah berupaya memberikan layanan berkualitas kepada Perusahaan dan Pencari Kerja, Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri tidak menjamin bahwa Situs Smartnaker.id akan beroperasi bebas dari kesalahan atau bahwa Situs Smartnaker.id dan servernya akan bebas dari virus atau mekanisme berbahaya lainnya, bahwa setiap cacat/kerusakan akan diperbaiki, atau bahwa pengoperasian Situs Smartnaker.id tidak akan terganggu, tepat waktu, atau aman. Jika penggunaan Situs Smartnaker.id atau kontennya mengakibatkan dibutuhkannya untuk memperbaiki atau mengganti peralatan atau data, oleh pengguna, Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri tidak bertanggung jawab atas biaya dan kerugian atau kerusakan apapun sifatnya. Situs Smartnaker.id dan isinya disediakan atas dasar “sebagaimana adanya” tanpa jaminan apapun. Sejauh diizinkan oleh undang-undang, Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri melepaskan semua jaminan, termasuk tanpa mengurangi hal-hal di atas, jaminan apapun sehubungan dengan kelayakan untuk diperdagangkan, ketersediaan produk atau layanan unggulan, pelanggaran hak dari pihak ketiga, kesesuaian untuk tujuan tertentu, atau tentang akurasi, keandalan, kelengkapan, ketepatan waktu atau kualitas lain dari Situs Smartnaker.id dan konten, layanan, perangkat lunak, teks, grafik, dan tautan yang terkandung di dalamnya. Pengguna harus secara independen menilai dan memverifikasi keakuratan, kelengkapan, dan keandalan informasi di Situs Smartnaker.id dan mencari saran profesional jika diperlukan.
    2. Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri tidak akan menjamin bahwa Situs Smartnaker.id, termasuk semua konten di dalamnya, atau platform lain yang digunakan oleh pihak ketiga untuk memperluas layanan Situs Smartnaker.id, akan selalu tersedia atau tanpa gangguan. Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri dapat menunda, menangguhkan, membatalkan, atau mengganti bagian manapun dari Situs Smartnaker.id tanpa pemberitahuan tertulis sebelumnya. Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri tidak akan bertanggung jawab atas alasan apapun yang menyebabkan Situs Smartnaker.id tidak tersedia pada waktu atau periode tertentu. Anda bertanggung jawab sendiri untuk melakukan semua persyaratan pengaturan untuk dapat mengakses Situs Smartnaker.id.
  2. Risiko Pribadi

Setiap pengguna menggunakan Aplikasi dan situs web lain yang diakses melaluinya, sepenuhnya atas risiko mereka sendiri. Setiap pengguna bertanggung jawab atas komunikasi mereka sendiri dan bertanggung jawab atas akibat dari aktivitas mereka pada Situs Smartnaker.id. Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri tidak mewakili atau menjamin kebenaran, keakuratan, atau keandalan komunikasi apapun yang diunggah oleh pengguna lain atau mendukung pendapat apapun yang disampaikan oleh pengguna. Setiap keterkaitan pengguna pada materi apapun yang disampaikan oleh pengguna lain akan menjadi risiko mereka sendiri. Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri berhak untuk memutus akses setiap pengguna dan mencegah akses mereka lebih lanjut ke dalam Situs Smartnaker.id kapan saja dikarenakan melanggar Syarat dan Ketentuan atau melanggar hukum dan peraturan dan juga berhak untuk menghapus materi apapun yang bersifat kasar, ilegal, mengganggu, atau tidak pantas atas kebijakan Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri sendiri tanpa pemberitahuan dan/atau persetujuan apapun.

  1. Tautan ke Situs Lain

Di dalam Situs Smartnaker.id memungkinkan adanya tautan yang mengarah ke situs pihak ketiga. Hal ini disediakan semata-mata untuk kenyamanan pengguna dan sebagai alat navigasi Internet, dan bukan dengan cara apapun yang dapat dianggap sebagai dukungan dari Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri kepada konten di situs pihak ketiga tersebut. Kecuali dinyatakan lain pada Situs Smartnaker.id, Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri tidak memiliki kendali atau hak atas situs pihak ketiga tersebut dan tidak bertanggung jawab atas ketersediaan atau keamanannya. Jika pengguna mengakses situs pihak ketiga yang ditautkan, mereka melakukannya sepenuhnya atas risiko mereka sendiri. Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga manapun yang tertaut ke Situs atau tautan apapun yang terkandung dalam situs pihak ketiga tersebut atau perubahan atau pembaruan apa pun di atas, dan tidak membuat pernyataan atau jaminan apapun terkait konten atau keakuratan materi di situs pihak ketiga tersebut. Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri tidak bertanggung jawab atau berkewajiban atas kehilangan atau kerusakan dalam bentuk apapun yang timbul dari atau sehubungan dengan penggunaan layanan atau konten situs pihak ketiga tersebut. Selanjutnya, setiap data atau materi yang ditempatkan di Situs Smartnaker.id oleh pengguna manapun dapat dilihat oleh pengguna situs web lain yang tertaut ke Situs Smartnaker.id dan Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri tidak bertanggung jawab atas penggunaan yang tidak semestinya oleh pengguna atau pihak ketiga selain Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri atas data atau materi apapun yang ditempatkan di Situs Smartnaker.id.

  1. Ganti Rugi

Semua pengguna setuju untuk mengganti kerugian dan membebaskan Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri dan perusahaan terkait, pejabat, direktur, karyawan, perwakilan, pemilik, mitra, perwakilan, pemegang saham, pelayan, pengacara, pendahulu, penerus dan penerima dari dan terhadap klaim, tindakan, tuntutan, cedera, kewajiban, kerugian, kerusakan, biaya dan pengeluaran (termasuk biaya hukum dan biaya litigasi atas dasar ganti rugi penuh) yang timbul dari atau terkait dengan penggunaan Situs Smartnaker.id oleh pengguna atau kontennya atau pelanggaran pengguna terhadap Syarat dan Ketentuan, sejauh diizinkan oleh hukum yang berlaku. Ganti rugi ini akan menjadi tambahan untuk semua kewajiban pengguna lainnya berdasarkan Syarat dan Ketentuan, dan tidak akan mengurangi hak atau upaya hukum lain yang tersedia menurut hukum untuk Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri.

  1. Pelepasan Tanggung Jawab

Sepanjang diperbolehkan oleh hukum yang berlaku, Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri dan perusahaan, pejabat, direktur, karyawan, atau perwakilan yang terkait tidak akan bertanggung jawab dalam hal apapun atas kerusakan dalam bentuk apapun yang diderita oleh pengguna apapun yang secara langsung atau tidak langsung timbul dari atau terkait dengan pengguna tersebut. Penggunaan atau ketidakmampuan untuk menggunakan Situs Smartnaker.id dan isinya, termasuk namun tidak terbatas pada kesalahan atau kelalaian dalam konten tersebut, atau penghapusan, transmisi yang salah atau tertunda atau hilangnya konten atau materi yang diunggah atau dikirimkan melalui Situs Smartnaker.id.

  1. Berhubungan dengan Perusahaan

Komunikasi atau transaksi bisnis pengguna dengan, atau partisipasi dalam promosi yang diselenggarakan oleh, Perusahaan yang ditemukan di/atau melalui Situs Smartnaker.id, termasuk pembayaran dan pengiriman barang atau layanan terkait, dan syarat, ketentuan, jaminan, atau representasi lain apapun yang terkait dengan transaksi tersebut, semata-mata hanya terjadi di antara pengguna dan Perusahaan tersebut. Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri tidak bertanggung jawab atau berkewajiban atas kehilangan atau kerusakan atas jenis atau dasar apapun yang terjadi sebagai akibat dari transaksi tersebut atau sebagai akibat dari kehadiran Perusahaan di Situs Smartnaker.id atau sebagai akibat dari keakuratan atau kebenaran informasi apapun atau data yang ditempatkan oleh Perusahaan.

  1. Berhubungan dengan Pengguna Lainnya

Meskipun Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri menggunakan upaya terbaik untuk menyediakan layanan pencarian kerja dan perekrutan yang tidak memihak, serta berperan sebagai media yang mendukung pertukaran informasi antara Perusahaan dan Pencari Kerja, Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri tidak akan terlibat dalam transaksi atau perselisihan antara Pencari Kerja dan Perusahaan dan antar pengguna serta Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri tidak akan bertanggung jawab atau dimintai pertanggungjawaban atas kualitas, keamanan, dan legitimasi layanan rekrutmen. Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri tidak memastikan atau menjamin keakuratan informasi dan/atau resume yang diberikan oleh Pencari Kerja atau iklan lowongan kerja yang disediakan oleh Perusahaan atau pengguna. Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri tidak menjamin bahwa Perusahaan akan dapat membayar remunerasi yang relevan atau bahwa Pencari Kerja akan kompeten untuk mengambil pekerjaan yang ditawarkan oleh Perusahaan. Jika timbul perselisihan antara Perusahaan dan/atau Pencari Kerja dan/atau pengguna, Perusahaan dan/atau Pencari Kerja dan/atau pengguna harus menyelesaikan perselisihan tersebut di antara mereka sendiri dan Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri tidak akan bertanggung jawab dan bertanggung jawab atas perselisihan apapun yang terjadi.

  1. Pengakhiran

Jika ada informasi dari pengguna yang tidak akurat, melanggar hukum, mengandung elemen yang melanggar norma, Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri dapat dengan segera membatalkan akun dan keanggotaan pengguna tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri berhak mengambil tindakan apapun yang dianggap pantas, dapat dilakukan atau perlu dilakukan, namun tidak terbatas pada mengambil tindakan hukum terhadap pengguna tersebut. Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri berhak setiap saat untuk segera menghentikan atau menangguhkan akun pengguna atau akses Situs Smartnaker.id tanpa pemberitahuan, dimana Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri dapat berpendapat bahwa pengguna telah melanggar salah satu Syarat dan Ketentuan atau melanggar hukum atau peraturan, dan untuk mengambil langkah lebih lanjut yang dianggap pantas, dapat dilakukan atau perlu dilakukan oleh Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri atas kebijakannya sendiri, termasuk menghapus materi apapun yang dianggap penghinaan, illegal, mengganggu, atau tidak pantas. Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri memiliki keputusan yang tunggal dan mutlak untuk memutuskan apakah pengguna, Pencari Kerja, atau Perusahaan telah melanggar salah satu Syarat dan Ketentuan, dan keputusan tersebut bersifat final. Jika Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri belum menggunakan hak berdasarkan Pasal ini, hal tersebut tidak akan dianggap sebagai pengabaian.

  1. Modifikasi Akses atau Situs Smartnaker.id

Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri berhak setiap saat dan dari waktu ke waktu untuk memodifikasi, mengubah, menangguhkan, menghentikan, atau membatasi (a) akses pengguna ke, baik sementara atau permanen, Situs (atau bagian di dalamnya); atau (b) seluruh atau sebagian dari Situs Smartnaker.id ini (dan layanan yang disediakan di dalamnya), dengan atau tanpa pemberitahuan. Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri tidak bertanggung jawab kepada pengguna atau pihak ketiga manapun atas modifikasi, perubahan, penangguhan, penghentian, atau pembatasan tersebut.

  1. Bentuk Tindakan Pengamanan

Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri akan melakukan upaya yang wajar untuk memastikan bahwa pejabat, karyawan, dan/atau perwakilan menerapkan kehati-hatian dan uji tuntas dalam menangani data pribadi yang dikirimkan oleh Pencari Kerja dan akses ke dan pemrosesan data pribadi oleh orang tersebut atas dasar "need to know" dan "need to use". Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri akan menggunakan upaya yang wajar untuk melindungi data pribadi Pencari Kerja dari akses, pemrosesan, atau penghapusan data pribadi yang tidak sah atau tidak disengaja.

  1. Keadaan Kahar

Tanpa mengurangi hal yang telah diatur dalam Syarat dan Ketentuan ini yang membatasi atau melepaskan tanggung jawab, Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri tidak bertanggung jawab atas keterlambatan atau kegagalan kinerja yang diakibatkan secara langsung atau tidak langsung dari penyebab di luar kendali Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri yang wajar, termasuk, namun tidak terbatas seperti, kegagalan koneksi internet, kegagalan daya listrik, kegagalan komputer, telekomunikasi atau peralatan lain, pemogokan kerja, perselisihan perburuhan, kerusuhan, pemberontakan, gangguan sipil, kekurangan tenaga kerja atau sumber daya, kebakaran, banjir, badai, ledakan, takdir Tuhan, perang, tindakan pemerintah, perintah pengadilan domestik atau asing dan ketidak mampuan dari pihak ketiga.

  1. Keseluruhan Perjanjian

Syarat dan Ketentuan ini merupakan keseluruhan perjanjian antara pengguna dan Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri terkait dengan penggunaan Situs Smartnaker.id, dan akan menggantikan dan merubah semua komunikasi lainnya (baik tertulis atau lisan), diskusi, surat, dan kontrak yang berkaitan dengan subjek hal-hal ini.

  1. Keterpisahan

Peraturan-peraturan di dalam Syarat dan Ketentuan ini akan dapat diberlakukan secara tersendiri dengan satu sama lain dan keabsahan setiap ketentuan tidak akan terpengaruh jika ada ketentuan lainnya yang tidak sah. Jika terdapat ketentuan atau bagian dari Syarat dan Ketentuan yang ditetapkan sebagai atau menjadi ilegal, tidak sah atau tidak dapat dilaksanakan, keabsahan dan keberlakuan ketentuan yang tersisa atau bagian yang tersisa dari ketentuan Syarat dan Ketentuan tidak akan terpengaruh dan, sebagai pengganti dari ketentuan yang ilegal, tidak sah, atau tidak dapat dilaksanakan atau bagian dari suatu ketentuan, akan ditambahkan sebagai bagian dari Syarat dan Ketentuan satu atau lebih ketentuan yang serupa dalam hal yang mungkin benar, sah, dan dapat dilaksanakan berdasarkan hukum yang berlaku.

  1. Pembaruan Syarat & Ketentuan
    1. Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri dapat mengubah Ketentuan ini setiap saat. Jika Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri mengubah Ketentuan ini, Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri akan memberikan pemberitahuan dengan menerbitkan Pembaruan Syarat & Ketentuan di Situs Smartnaker.id.
    2. Anda menerima bahwa dengan melakukan ini, Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri telah memberi Anda pemberitahuan yang cukup tentang pembaruan Syarat & Ketentuan.

Kebijakan Privasi

Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri menghormati privasi informasi pribadi dan data Anda dan akan memastikan kepatuhan staff Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri terhadap standar keamanan dan kerahasiaan yang paling ketat sehubungan dengan semua informasi dan data pribadi yang Anda kirimkan melalui Situs Smartnaker.id dan Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri tidak akan, berdasarkan pada persyaratan di sini, melepaskan informasi tersebut kepada siapapun tanpa persetujuan Anda sebelumnya (baik terdaftar atau tidak).

Anda sangat disarankan untuk membaca kebijakan privasi ini ("Kebijakan Privasi") dengan cermat untuk memahami kebijakan dan praktik Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri terkait dengan perlakuan terhadap informasi dan data pribadi yang diberikan oleh pengguna di dalam Situs Smartnaker.id. Kebijakan Privasi ini berlaku untuk pengguna terdaftar dan/atau tidak terdaftar, dan persyaratan di sini dapat diperbarui, direvisi, bervariasi, dan/atau diubah dari waktu ke waktu sebagaimana dianggap perlu dan/atau sesuai oleh kewenangan Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri.

Dengan mendaftar atau menggunakan layanan/Situs Smartnaker.id, atau dengan mengklik tombol 'Daftar', Anda:

  • Memberi Persetujuan kepada Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri dan/atau grup perusahaan Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri untuk mengumpulkan, menggunakan, mengungkapkan dan/atau memproses data pribadi Anda untuk tujuan seperti yang dijelaskan di bawah ini;
  • Memberi Persetujuan kepada Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri dan/atau perusahaan grup Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri untuk mengungkapkan data pribadi Anda kepada penyedia atau agen layanan pihak ketiga perusahaan grup Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri dan/atau (baik di dalam/atau di luar Indonesia) untuk tujuan seperti yang dijelaskan di bawah ini.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah terkait Kebijakan Privasi ini, silakan hubungi Petugas Perlindungan Data, yang rincian kontaknya tercantum di bagian berjudul “Pertanyaan” di bawah ini.

Dalam Kebijakan Privasi ini, istilah-istilah berikut akan memiliki arti masing-masing yang ditentukan di bawah ini kecuali jika konteksnya mengharuskan lain:

Perusahaan” berarti pengguna yang memasang iklan lowongan pekerjaan atau mempromosikan pekerjaan sehubungan dengan aktivitasnya melalui Situs.

Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri” berarti Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Kediri.

“Pencari Kerja” berarti pengguna yang mencari pekerjaan.

Situs Smartnaker.id” berarti situs yang dimiliki dan dioperasikan oleh Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Kediri.

Tujuan Pengumpulan dan Penggunaan Data Pribadi

Selama menggunakan Situs Smartnaker.id, Anda dapat mengungkapkan atau diminta untuk memberikan informasi dan/atau data pribadi. Untuk mendapatkan manfaat dan menikmati berbagai layanan yang ditawarkan oleh Situs Smartnaker.id, Anda mungkin perlu memberikan informasi dan/atau data pribadi Anda kepada Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri. Meskipun Anda tidak berkewajiban untuk memberikan informasi dan/atau data seperti yang diminta di Situs Smartnaker.id, Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri tidak akan bisa memberikan layanan tertentu di Situs Smartnaker.id jika Anda tidak melakukannya.

Tujuan Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri untuk mengumpulkan dan menggunakan informasi dan data di Situs Smartnaker.id termasuk namun tidak terbatas pada hal-hal berikut:

  • untuk pengoperasian layanan harian yang diberikan kepada Anda;
  • untuk membantu Anda menemukan pekerjaan yang sesuai dengan Pemberi Kerja dan untuk membantu Pemberi Kerja menilai kesesuaian kandidat untuk lowongan pekerjaan untuk lingkup pekerjaan dan industri yang luas;
  • untuk menangani dan menindaklanjuti pertanyaan, permintaan dan keluhan dari Anda;
  • untuk menghubungi Anda mengenai pemberitahuan administratif dan komunikasi terkait dengan penggunaan Situs Smartnaker.id oleh Anda dan untuk menanggapi pertanyaan atau permintaan Anda;
  • untuk membantu Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri dengan pengembangan pemasaran dikemudian hari dan promosi di masa depan atau tujuan internal lainnya;
  • untuk memverifikasi identitas Anda dalam iklan, materi, representasi, pesan, pandangan atau komentar yang ditempatkan atau informasi lain semacam itu (secara kolektif disebut "Informasi") di Situs Smartnaker.id;
  • untuk mengidentifikasi siapa yang melihat Informasi yang ditempatkan di Situs Smartnaker.id;
  • untuk memungkinkan Anda menikmati keuntungan sebagai anggota Situs Smartnaker.id dengan mendaftar untuk acara dan promosi yang diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri dan/atau afiliasinya dan/atau perusahaan mitranya;
  • untuk memfasilitasi Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri dan/atau afiliasinya dalam menggunakan data pribadi Anda demi tujuan yang berkaitan dengan penyediaan layanan yang ditawarkan oleh Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri dan layanan pemasaran dan/atau acara khusus Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri dan/atau afiliasinya;
  • untuk mendapatkan statistik dan menganalisis penggunaan Situs Smartnaker.id demi membantu pengembangan lebih lanjut; dan
  • untuk tujuan selain yang disebutkan di atas yang terkait dengan penyediaan produk dan/atau layanan Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri dan/atau afiliasinya.

Sebelum menggunakan Situs Smartnaker.id atau mengungkapkan informasi atau data apapun di Situs Smartnaker.id, jika Anda masih di bawah umur di yurisdiksi tempat Anda tinggal, Anda harus meminta persetujuan sebelumnya dari orang yang bertanggung jawab sebagai orang tua untuk Anda, misalnya orang tua atau wali, yang dapat menghubungi Petugas Perlindungan Data yang bertanggung jawab yang rincian kontaknya tercantum di bawah bagian berjudul “Pertanyaan”.

Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri berusaha untuk hanya mengumpulkan data pribadi yang diperlukan dan memadai tetapi tidak berlebihan sehubungan dengan tujuan yang ditetapkan di atas.

Jika Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri memerlukan penggunaan data pribadi Anda untuk tujuan selain yang ditetapkan di atas, kami akan meminta persetujuan Anda untuk hal yang sama. Jika Anda masih di bawah umur, persetujuan yang ditentukan harus diberikan oleh orang tua atau wali Anda.

Pengumpulan Data Pribadi

Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri dapat mengumpulkan informasi pribadi dan/atau data tentang Anda, seperti nama, ID login dan kata sandi, alamat, alamat email, nomor telepon, usia, jenis kelamin, tanggal lahir, negara tempat tinggal, kebangsaan, tingkat pendidikan, dan pengalaman kerja yang tersedia/tidak tersedia untuk umum. Terkadang, Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri juga dapat mengumpulkan informasi dan/atau data pribadi tambahan dari Anda sehubungan dengan kontes, survei, atau penawaran khusus.

Hanya staf resmi Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri yang akan diizinkan untuk mengakses informasi dan data pribadi Anda, dan Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri tidak akan merilis informasi dan data pribadi tersebut kepada pihak ketiga kecuali dalam keadaan yang tercantum di bawah bagian berjudul “Pengungkapan atau Transfer Data” di bawah ini.

Pengungkapan atau Pengalihan Data

Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri setuju untuk mengambil semua cara yang dimungkinan untuk menjaga semua informasi dan data pribadi pengguna tetap rahasia dan/atau tidak diungkapkan, dengan tunduk pada hal-hal berikut.

Secara umum, Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri hanya akan mengungkapkan dan/atau mentransfer informasi dan/atau data pribadi Anda kepada personil dan staf Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri untuk tujuan memberikan layanan kepada Anda dan klien korporat Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri yang telah membuat permintaan khusus untuk informasi dan/atau data tersebut dengan persetujuan Anda sebelumnya. Namun, Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri dapat mengungkapkan dan/atau mentransfer informasi dan/atau data tersebut kepada pihak ketiga dalam keadaan berikut:

  • informasi dan/atau data yang diungkapkan dan/atau yang ditransfer ke pihak ketiga atau penyedia layanan eksternal yang telah diberi wewenang oleh Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri untuk menggunakan informasi dan/atau data tersebut dan yang akan memfasilitasi layanan di Situs Smartnaker.id dengan tetap menjaga kerahasiaan;
  • informasi dan/atau data yang diungkapkan dan/atau yang ditransfer ke perwakilan, afiliasi, atau rekanan Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri yang telah diberi wewenang oleh Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri untuk menggunakan informasi dan/atau data tersebut;
  • di mana Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri perlu melindungi dan mempertahankan hak dan propertinya;
  • di mana Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri menganggap perlu untuk melakukannya untuk mematuhi hukum dan peraturan yang berlaku, termasuk namun tidak terbatas pada kepatuhan terhadap proses peradilan, perintah pengadilan, atau proses hukum yang dilayani di Situs Smartnaker.id;
  • di mana Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri menganggap perlu untuk memberikan produk dan layanan yang kami tawarkan dan menumbuhkan pengalaman pengguna yang positif; dan/atau
  • di mana Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri menganggap perlu untuk mempertahankan dan/atau meningkatkan layanan di Situs Smartnaker.id.

Data pribadi yang dikumpulkan melalui Situs Smartnaker.id dapat ditransfer, disimpan, dan diproses di negara mana pun di mana Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri beroperasi. Dengan menggunakan situs, Anda dianggap telah menyetujui, mengizinkan, dan memberi wewenang kepada Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri untuk mengungkapkan dan/atau mentransfer informasi dan data pribadi Anda dalam keadaan yang disebutkan di atas, serta untuk setiap transfer informasi (termasuk Informasi) di luar negara Anda.

Akses atau Permintaan Pengoreksian Data

Anda berhak untuk meminta akses ke atau membuat perubahan pada informasi dan data pribadi Anda yang disimpan di Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri dengan menghubungi Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri menggunakan detail kontak yang tercantum di bagian bawah. Sesuai dengan paragraf di bawah ini, Anda dapat mengedit, mengubah, atau menghapus informasi dan data pribadi Anda kapan saja dengan masuk ke bagian "Profil Saya" di Situs Smartnaker.id.

Jika Anda ingin mengakses atau mengubah informasi dan data pribadi Anda, Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri dapat meminta Anda untuk memberikan data pribadi untuk memverifikasi identitas Anda.

Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri akan menanggapi permintaan Anda sesegera mungkin. Jika Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri tidak dapat menanggapi permintaan Anda dalam waktu tiga puluh (30) hari setelah menerima permintaan Anda, Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri akan memberi tahu Anda secara tertulis dalam waktu tiga puluh (30) hari sejak Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri dapat menanggapi permintaan Anda. Jika diperbolehkan secara hukum, dalam hal Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri tidak dapat memberikan data pribadi apapun kepada Anda atau untuk membuat koreksi yang diminta oleh Anda, kami akan memberitahu Anda alasan mengapa kami tidak dapat melakukannya.

Testimonial

Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri menempatkan testimonial pengguna di Situs Smartnaker.id, yang mungkin berisi informasi pengenal pribadi seperti nama pengguna. Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri mendapatkan persetujuan pengguna sebelum menempatkan testimonial untuk menempatkan nama mereka bersama dengan testimonial mereka.

Keamanan

Keamanan informasi dan data pribadi Anda penting bagi Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri. Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri akan selalu berusaha untuk memastikan bahwa informasi dan data pribadi Anda akan dilindungi dari akses yang tidak sah. Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri telah menerapkan langkah-langkah elektronik dan manajerial yang sesuai untuk menjaga, melindungi, dan mengamankan informasi dan data pribadi Anda.

Semua informasi dan data pribadi yang Anda berikan hanya dapat diakses oleh personel resmi Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri atau pihak ketiga resminya, dan personel tersebut harus diinstruksikan untuk mematuhi ketentuan Kebijakan Privasi ini saat mengakses informasi dan data pribadi tersebut. Anda dapat yakin bahwa informasi dan data pribadi mereka hanya akan disimpan selama diperlukan untuk memenuhi tujuan pengumpulan. Anda harus menjaga Nama Pengguna dan Kata Sandi unik Anda dengan merahasiakannya dan tidak pernah membagikan detail ini kepada siapapun.

Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri mengikuti standar industri yang digunakan secara umum untuk melindungi informasi dan data pribadi yang Anda kirimkan ke Situs Smartnaker.id, baik selama transmisi maupun setelah Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri menerimanya. Namun, tidak ada metode transmisi melalui Internet, atau metode penyimpanan elektronik, yang 100% aman. Oleh karena itu, meskipun Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri berusaha melindungi informasi dan data pribadi Anda dari akses yang tidak sah, Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri tidak dapat menjamin keamanan secara mutlak.

Penyimpanan Data Pribadi

Ketika Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri memperoleh informasi dan/atau data pribadi Anda, informasi dan/atau data tersebut akan disimpan dengan secara aman di sistem Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri selama periode yang diperlukan untuk memenuhi tujuan pengumpulan data sebagaimana diatur dalam bagian berjudul “Tujuan Pengumpulan Data Pribadi”. Setelah terdaftar, Anda dapat mengakhiri keanggotaan Anda di Situs Smartnaker.id dengan menghubungi Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri menggunakan rincian kontak di bawah bagian berjudul “Pertanyaan”. Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri dapat menyimpan informasi pribadi Anda bahkan setelah Anda menutup akun Anda jika penyimpanan diperbolehkan untuk mematuhi kewajiban hukum, memenuhi persyaratan peraturan, menyelesaikan perselisihan antara pengguna, mencegah penipuan dan penyalahgunaan, atau menegakkan Kebijakan Privasi dan Syarat dan Ketentuan ini.

Perubahan dalam Pernyataan dan Privasi

Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri berhak memperbarui, merevisi, memodifikasi, atau mengubah Kebijakan Privasi ini setiap saat jika dianggap perlu oleh Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri,Anda sangat disarankan untuk sering meninjau Kebijakan Privasi ini. Jika Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri memutuskan untuk memperbarui, merevisi, memodifikasi, atau mengubah Kebijakan Privasi ini, Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri akan menempatkan perubahan tersebut ke halaman web ini dan/atau tempat lain yang dianggap tepat oleh Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri, sehingga Anda akan mengetahui informasi apa yang dikumpulkan Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri, bagaimana Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri menggunakannya, dan dalam situasi apa, jika ada, Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri mengungkapkannya.

Perubahan pada Kebijakan Privasi ini akan berlaku sejak Dinas Tenaga Kerja Kab Kediri menempatkan hal yang sama di halaman Situs Smartnaker.id. Penggunaan Anda yang berkelanjutan atas Situs Smartnaker.id dan layanan di Situs Smartnaker.id merupakan penerimaan atas perubahan Kebijakan Privasi ini.